Arsenal 7 Newcastle 3

Theo Walcott mempertaruhkan klaimnya untuk sebuah kontrak baru dengan hat-trick saat Arsenal mengalahkan menakjubkan Newcastle 7-3 dalam sebuah thriller di Stadion Emirates. Arsenal mengambil empat kali memimpin saat pertandingan kacau sebelum akhirnya melihat dari pengunjung semangat sebagai Walcott membuat perbedaan dalam peran disukai sebagai penyerang tengah. Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain dan Lukas Podolski semua memberikan Arsenal memimpin, hanya untuk upaya mereka untuk dibatalkan oleh gol Wilshere Jack sendiri, Sylvain Marveaux, dan Demba Ba. 
Kemudian, pada menit ke-73, Walcott berputar di area penalti membanting bola ke pojok atas dari 12 meter dan menempatkan Arsenal unggul 4-3.Kali ini, tidak ada jalan kembali untuk Newcastle dan pengganti Olivier Giroud disegel poin dengan dua gol terlambat dan Walcott menyelesaikan hat-trick.Hasilnya mengangkat Arsenal naik ke urutan kelima dalam Liga Premier Inggris di belakang empat kemenangan berturut-turut sementara Newcastle berada pada lari suram setelah dikumpulkan hanya enam poin dari 10 pertandingan terakhir mereka. 
Dalam pembukaan cerdik, Walcott lagi dipilih dalam peran pilihan utamanya - dan ia membuat titik untuk manajer Arsene Wenger dengan gol pembuka pada menit ke-20.Podolski menempatkan bola ke ruang belakang belakang Newcastle empat dan Walcott waktunya berlari untuk mengalahkan perangkap offside sebelum membuka tubuhnya dan menempatkan selesai bersih ke pojok bawah. 
Newcastle telah menjabat beberapa peringatan sebagai ancaman mereka di sepertiga terakhir sebelum Ba menyamakan kedudukan dua menit sebelum turun minum dengan sepotong besar keberuntungan.Ba melanda tendangan bebasnya dengan daya dari 25 meter namun Wojciech Szczesny tampaknya telah tertutup sebelum bola dialihkan dalam melalui defleksi besar dari Wilshere. 
Oxlade-Chamberlain kembali memimpin tim tuan rumah pada menit ke-50.Pemain sayap itu diberi ruang terlalu banyak dengan pertahanan Newcastle saat ia dikumpulkan lulus Santi Cazorla dan ia menembakkan finish rendah ke pojok bawah dari luar daerah.Sembilan menit kemudian, Newcastle adalah tingkat. 
Gabriel Obertan menari ke area penalti Arsenal dan menyeberang hampir melewati garis gawang-untuk Marveaux untuk menyadap rumah.Membela ceroboh adalah tema dan Arsenal kembali unggul di menit ke-64.Setelah bekerja baik dari Wilshere, Podolski berada di tangan mengangguk ketiga rumah Arsenal dan memberi mereka keuntungan lagi. 
Pada 69 menit, Newcastle menyamakan kedudukan untuk ketiga kalinya sebagai Kieran Gibbs sekali lagi berhasil ditarik dan Ba ​​voli silang baik Marveaux yang masukEmpat menit kemudian, Walcott terlalu tajam untuk pertahanan Newcastle saat ia berputar di daerah dan menembak tinggi ke sudut atas dari 12 meter. 
Enam menit dari waktu, Walcott berbalik penyedia saat ia menyeberang untuk Giroud mencetak dengan sundulan untuk bersantai penonton tuan rumah dan memastikan kemenangan.Tiga menit kemudian, Prancis mencetak gol kedua saat ia mengumpulkan bola di area penalti dan menghancurkan upaya masa lalunya Tim Krul di pos dekat sebelum Walcott menyelesaikan hat-trick.