Benitez: Kepercayaan Diri Torres Meningkat

Manajer Chelsea Rafa Benitez yakin Fernando Torres adalah mendapatkan kepercayaan diri setelah dua striker melawan Sunderland, Sabtu.Pemain depan Spanyol telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya sejak pindah ke Stamford Bridge, tapi baru-baru ini menemukan bentuk di Liga Champions melawan Nordsjaelland dan sekarang melawan Sunderland.Pembalap Spanyol membuka skor di Stadion of Light pada hari Sabtu dengan selesai baik pada serangan balik sebelum melangkah untuk penalti sesaat sebelum paruh waktu."Tim bermain bagus dan menciptakan peluang bagi Torres untuk mencetak gol, terutama di babak pertama," kata Benitez kepada wartawan setelah timnya dikalahkan Sunderland 3-1."Kami menunjukkan karakter dan kualitas yang kami miliki, bahwa kita bisa menciptakan peluang dan Fernando bisa mencetak gol."Kami menang, tim ini berlatih dengan sangat baik. Anda dapat melihat dengan lebih percaya diri hal-hal yang bisa mereka lakukan."Fernando adalah salah satu dari para pemain, ia tahu apa yang saya inginkan dari dia dan seluruh tim mengenal satu sama lain dengan sangat baik sehingga, ketika kita melakukan hal-hal dengan baik, kita mendapatkan lebih percaya diri dan, ketika kita memiliki itu, dengan kualitas yang kita miliki , kami akan menang lebih banyak game."Bagi saya positif adalah dia memiliki keyakinan [untuk mengambil penalti]. Kami memiliki tiga pengambil penalti dan itu tergantung pada saat ini - para pemain memutuskan."Ini adil untuk mengatakan kita menonton Fernando dengan lebih percaya diri, ia memiliki keyakinan lebih dan, dalam waktu yang sama, tim juga. Saya merasa itu adalah masalah kepercayaan dan sedikit perubahan dalam gerakannya. Saya ingin melihat dia mencetak gol setiap pertandingan. "Meskipun mengambil memimpin awal, dukungan pergi sekali lagi bernyanyi untuk baru-baru ini dipecat Roberto Di Matteo di menit ke-16."Saya pikir para fans tahu aku akan terus bekerja keras," kata Benitez dari para penggemar Blues."Hari ini saya benar-benar senang karena, ketika Anda bermain begitu jauh dan ada banyak penggemar di sini, penting untuk menang sehingga mereka dapat kembali dan menikmatinya."Manajer Sunderland Martin O'Neill tahu timnya harus berjuang di tangan mereka setelah tergelincir ke zona degradasi untuk pertama kalinya musim ini.O'Neill merasa Sunderland memiliki cukup untuk menghindari keadaan mereka saat ini tetapi telah menyesali kesalahan penting dilanjutkan pada saat-saat penting, dengan Sebastian Larsson berikan penalti sesaat sebelum babak pertama melawan Chelsea.Dia mengatakan kepada wartawan: "Ini pertarungan yang sulit, pertarungan yang sulit nyata. Ketika kami mendapat beberapa hasil yang fantastis musim lalu dan tampaknya pada pertengahan Februari kami telah tenang mengambil diri kita keluar dari masalah degradasi. Aku tidak pernah melihatnya seperti itu saya pikir setiap pertandingan adalah pertarungan bagi kita. Ketika kita memiliki pijakan dalam permainan kita perlu membuat untuk menghitung. ""Ini hukuman berat Aku hanya melihat penalti sebentar kembali tapi aku berkata kepada Seb [Larsson] bahwa jika Anda pergi ke tanah Anda menjalankan risiko. Yang terbaik mereka akan keluar dari situasi itu adalah sudut maka kita akan di bawah 2-0. Tapi kita akan berjuang jalan keluar dari itu. Lebih penting saya percaya kami memiliki cukup keyakinan diri."Tak perlu dikatakan tujuan kedua sisi setengah-waktu yang utama set-punggung kita. Kami bermain sangat kuat, para pemain menaruh usaha yang sangat besar dalam yang dihargai oleh orang banyak."Meskipun kami kalah rasanya seolah-olah kita punya sesuatu keluar dari permainan."