Lambert: Sky batas untuk Benteke

Aston Villa striker Christian Benteke memiliki potensi untuk menjadi 'salah satu yang terbaik' menurut manajer Paul Lambert.

The Genk mantan pemain depan awalnya berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di Liga Premier setelah pindah ke Villa Park pada hari batas waktu pengalihan pada bulan Agustus.

Namun, pemain internasional Belgia telah membuat langkah besar baru-baru ini, dan berperan penting dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool pada Sabtu, mencetak dua gol dan memberikan assist untuk gol kedua Villa.

Lambert telah cepat untuk memuji Benteke dampak telah di pihaknya meningkatkan, dan percaya bahwa 22-tahun hanya bisa mendapatkan yang lebih baik.

Dia mengatakan kepada BBC: "Saya tidak ingin terlalu banyak tekanan pada dia tapi dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik.

"Potensi untuk seseorang semuda itu menakutkan. Dia bisa apa saja yang dia inginkan. "

Lambert percaya assist Benteke untuk gol Andreas Wiemann adalah aspek yang paling mengesankan dari penampilannya melawan Liverpool, dan sangat senang dengan kaliber serangan terjaring di sisinya di Anfield.

"Itu adalah tujuan kelas dunia. Langkah keseluruhan, backheel dan selesai Andi yang fantastis, "katanya.

"Tujuan yang luar biasa, layak memenangkan pertandingan apapun, terutama yang kedua."